Yutaka Kobayakawa - Lucky Star
RSS

Hey...hey... Aku Kembali

Hey..hey...hey....I am back... Aku kembali..
Lama sekali rasanya aku tak menorehkan tulisan di blog ini... bukan karena jadwal yang padat atau serangkaian aktivitas yang menyesakan sebenarnya... tapi karena
AKU LUPA PASSWORD BLOGKU!!!!!!!
Trang..trang..trang...
Sungguh alasan yang sama sekali tidak keren bukan,,,, hufft...
tapi itulah aku yang amat sangat pelupa...
Gonta-ganti password udah jadi langganan bagi Dinar Faiza, entah itu password facebook, twitter, email, ebook, ATM... etc...
how stupid I am!!
lengot bgt lah pokoknya...
Padahal dilihat dari segi umur ya perasaan belum tua-tua amat, belum ada uban, belum ada cucu... ckckckck...
Menyedihkan.
Sudahlah, kita tinggalkan saja pembahasan tentang sifat jelekku ini ya..
Doakan saja kali ini aku tak lupa lagi dengan password baru blogku ini...
hehehehe...

Oh ya, sedikit informasi saudara-saudara, sekarang masa perkuliahan saya sudah memasuki masa penulisan skripsi..
UHhh yeahhhh...
Masa puncaknya kata orang, tapi memang sih, bikin puyeng, enek, mual, bingung, linglung dsb...
sekarang aku sedang berteman sangat akrab dengan Uncle Google, Mbah Wiki, Mamas Ebook dan juga uda mulai kenalan sama Kakek Derrida, Nyai Nyoman Kutha, Mamas Erich Fromm,Paman Christopher Norris dan anggota pendukung skripsi lainnya...
Gaulnya sekarang lagi sama buku-buku keren...
Nih contohnya. Ada buku tentang dekontruksi atau postmodernisme dan teori sastra lain.



Sekarang uda jarang ketemu sama yang namanya novel atau majalah..
Novel yang lagi dicintai sangat adalah ...............

Yupzzz... Twilight by Stephenie Meyer... Secara ini adalah objek skripsiku tersayang... hehehehe

Pokoknya Dinar sekarang sudah sangat berbeda deh dengan keadaan Dinar ketika memposting postingan terakhir... Dinar sekarang lagi tambah suka stress dan melongo sendiri...hehehe...
Tapi.... herannya aku tambah Ndud koh.....
Hikz..hikz...hikz... Pipiku tambah chubby.. dan tambah lebar nih badan... Huaaaaa...
Efek kebanyakan nganggur juga di rumah.... Aku kan udah jarang kuliah. Kuliah tinggal 1 makul aja di hari kamis... mau ngga gendut darimana coba... di rumah makan tinggal makan, nggak perlu mikir, ngga perlu ongkir... ckckckck....
Pokoknya tambah mbem lah...
Lihat aja nih... tambah chubby...
Kalau mau lihat jelasnya, nih q jejerin yang jelas..
 
                                                   Dulu                                 Sekarang
                              

Bisa dilihat kan betapa berbedanya??? Mungkin pengaruh stress juga sih... karena itu menyebabkan perubahan pola makan... Huaaaaaaaaaaaaa.....
Sebodo ah...
Yang penting happy....
Iya kan....
Doain aja biar skripsiku lancar dan diberi kemudahan dalam segalanya... amin...
Aku pikir cukup sekian dulu postingan ini... Yang penting saya udah menorehkan beberapa basa-basi supaya membuktikan kalau blog ini masih eksis... hahahaha...
Muachh..Muachh... :D



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar