Yutaka Kobayakawa - Lucky Star
RSS

Say Goodbye Buat Hpku

Goodbye hpku...
Hei Guyz...
Hari ini aku akan sedikit bercerita tentang kisah sedih tentang hpku. Kemarin, Kamis, 29 September 2011 sekitar pukul 10.30 WIB hpku tercinta-dengan teganya-hilang tanpa pesan, isyarat, apalagi surat. HP Samsung Galaxy Mini yang baru 2 bulan 7 hari menemaniku harus pergi tanpa pamit. Yahh... bagaikan ditinggal pacar tanpa sebab musabab, hatiku kalut, pengennya merengut...
Ketika aku dan hpku mulai dekat dan saling memahami layaknya pasangan yang baru jadian, harus berpisah tanpa kata sungguh suatu ketidakadilan #apalahkie... Yahh begitulah, kira-kira gambaran bagaimana rasanya kehilangan... Baru aja punya hp rada bening dan canggih dikit, udah raib entah ke mana... Belum jodoh itu aja kali...
Sekarang kalau flash back kronologi hilangnya hpku juga rada-rada samar, bingung, berasa mimpi tapi nyata... 
Waktu itu, aku ke kampus bermaksud untuk bertemu dosen pembimbing skripsick-ku yang #ehm# sudah lama tak ku jumpai akibat berbagai faktor yang akan lama jika aku sebutkan. Aku dan Nine, sahabatku, menunggu di lobi kampus, tempat mahasiswa-mahasiswi gaool dari kalangan baru maupun lama pada nongkrong. 
Kursi-kursi di lobi lumayan penuh dan suasana juga ribut, karena jam pergantian mata kuliah. Kami duduk dipisahkan oleh salah satu cewek berjilbab yang aku ngga kenal. Sementara di sebelah kananku seorang cowok yang lagi mendengarkan musik lewat headset. Karena tidak mengenal mereka, kami pun cuek saja tak saling menyapa. Aku masih ingat jelas, waktu itu aku masih memegang hp, aku bahkan sempat membalas sms juga. Setelah membalas sms, aku melihat dosen pembimbing kami datang dari kelas, otomatis aku dan Nine langsung bergegas dan terburu-buru menemuinya. 
Nah, sejak saat itu aku sudah tak ingat lagi, apakah hpku sudah aku masukin ke tas? atau malah tergeletak tak berdaya di kursi lobi?? Yang aku ingat adalah hp itu sudah aku masukin ke dompet hp yang biasa aku bawa.. selebihnya Wallohu'alam yah...
Dan sayangnya, aku baru tersadar hpku raib sekitar setengah jam sesudahnya. Tentu saja sudah aku misscalled hpku, tapi ternyata dia udah dibungkam atau sengaja hmembungkamkan diri? Semua tempat yang kami lalui sudah ditelusuri, satpam dan bapendik kampus sudah kami tanyai, yahh siapa tau aja yang menemukan adalah orang-orang terpilih dari Tuhan yang tidak tega memisahkan aku dan hpku itu. Tapi... sampai sekarang nihil... Dan cerita tentang orang terpilih itu harus tamat.
Aku sadar kalau ini adalah kisah akhir aku dan hpku... Meski nyesek dan sempat ngerasa ngga rela, tapi mau bagaimana lagi... 
Hpku... aku memang ceroboh...aku memang teledor...aku memang salah... 
Maafin aku ya.. karena ngga bisa menjagamu dengan baik...
Tenang aja...Aku udah dimarahi, dinasihati, disalahkan...
Aku harap itu setimpal dengan kesalahanku...
Aku tak tau sekarang kau di mana dan sedang bersama siapa...
Tapi kamu udah sukses bikin aku galau
Sampai aku jadi "menye-menye" ngga jelas dan berkicau ala Tom Sam Cong gini di status Twitter maupun Facebook...

"Siapa sangka, ini hari terakhir aku memegangmu, hpku..."
"Dan ketika terbangun aku pun mengingatmu, hpku..."
"Kangen denger suaramu, hpku..."
"Terus disalahkan itu melelahkan, apalagi di saat kita benar-benar tahu bahwa kita memang salah"
"Terkadang kita tidak ingin mendengar sebuah nasihat dan lebih memerlukan pembelaan bahwa kesalahan yang telah kita lakukan, meski sangat kecil, ada sisi benarnya"
"Katanya manusia tempat salah dan khilaf tapi kenapa mesti setiap itu terjadi sangat sulit memberi maaf"


Coba lihat... aku udah bener-bener kena penyakit gila no. 22!! Galau bener dah statusku di atas... Melebihi ababil angkatan baru! Merinding aku lihatnya...
 Puass kamu sekarang hp???!!!Puasss???!! Wis nganah lah lunga ya lunga... SAKAREPMU?!
Kamu udah mengkhianati kesetiaan kita dengan berpaling ke tangan orang lain... Ok Fine! Kita Putus! Loe-Gue? END! T_T
Sekarang aku dengan lega akan melepas kepergianmu... Melupakanmu... Berharap kau TIDAK bahagia di sana... Amin.
Dan tulung lah itu barang-barangmu di rumahku, diambil ya! karena bikin sakit aku ngelihatnya...

kenangan menyedihkan. ndang dijukut!


Pesan Moral:
1. Jagalah hubungan anda dengan hp baik-baik
2. Belilah hp yang SETIA
3. Jika takut hp anda tidak setia, ikatlah di leher anda kemana pun anda pergi

WASPADALAH!! WASPADALAH!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

AuL Howler mengatakan...

waaahhh....

Kalau Aul sih pasti udah nangis, terus sedih sepanjang hari sampai hp itu ketemu...

Thankies for sharing!

Jadi bakal lebih waspada jagain Cobie-kun...
Mesti waspada!
(well, hape ku samsung corby txt. hihi)

^^

P.S.
Semoga dapet ganti yg lebih bagus :)

Dinar Faiza mengatakan...

@aul: hehehe iya... hrus djaga baik2 tuh... jgn smpe jd penyesalan kyk q ini...
aminn...smga dpt lbih baik...
mksh uda mampir :D

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Posting Komentar