Yutaka Kobayakawa - Lucky Star
RSS

I am Starting

Welcome to My New Blog...
Finally, bikin blog juga. Dari dulu uda pengen buat, tapi ngga jadi-jadi. Semoga aku bisa terus dapat inspirasi buat terus ngisi blog ini.
Hehehe... bingung juga nih mau nulis apa...

Oya, mungkin ada diantara kalian yang bertanya-tanya kenapa blog ini aku namai Little Space *ge-er, padahal belum tentu ada yang baca*. Aku menamainya seperti itu, karena blog ini kuharap akan bisa menjadi sedikit tempat atau ruang untuk mencurahkan segala bentuk pikiran, lamunan, mimpi, cerita dariku. Hehehe... semoga ini bisa mengurangi kebiasaan “ngobrol sendiri dalam hati dan pikiran-pikiranku”. Mungkin itu yang membuat aku dianggap suka melamun. Padahal pikiranku sedang melalang buana dan bercerita sendiri di dalam sana. Membahas apa saja. Aku ngga tau apakah ini  termasuk salah satu gejala penyakit kejiwaan (kuharap tidak!). Kalau Ikal dalam Laskar Pelangi mempunyai istilah tentang beberapa jenis “penyakit gila”, mungkin kebiasaan anehku ini masuk dalam penyakit gila No.30. hahaha.

Oya, supaya kalian tahu. Aku menulis posting pertamaku ini di malam hari yang senyap pada jam 22.25 WIB di hari pertama aku masuk kuliah (lagi) pasca lebaran. Di gelapnya kamarku dengan ditemani my favorite songs.  Di sebelahku, terbujur tak berdaya dua sahabat gilaku, Ade “Bez” Christanty Yudha Bestari dan Faizati “Jus” Yustiana. Yah mereka sedang menginap di rumahku, habis maaf-maafan sama Bapak dan Mamaku. Mereka sudah tepar duluan. Katanya takut kesiangan, soalnya besok kuliah jam 7. Hahahaha. Aku sih agak santai soalnya aku mulai masuk jam ke 2, 08.45. kuliah...kuliah lagi. Kembali ke rutinitas, kembali berkutat dengan tugas, presentasi, fotokopian, dosen, kos senggal-senggol, anak-anak gila, angkringan lagi.....

Bau-bau liburan masih tersisa...masih tertiggal kerak-kerak kemalasan. Tapi mau tidak mau, siap ngga siap, semangat ngga semangat, itu sudah di depan mata... Ya sudahlah,,, nikmati saja...

Hhhoaammm.... ngantuk juga ya?? Padahal tadi ngga bisa tidur... mungkin cukup di sini, ku harus mengakhiri *ceile* posting pertamaku. Smoga bisa membagi sesuatu lewat blog ini n bisa benar-benar menjadi space di tengah rutinitas dunia yang kadang bikin penat ini.... ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar