Yutaka Kobayakawa - Lucky Star
RSS

Empetttt.....


Pernahkah kamu merasakan sesak yang menggumpal di dada?? Saat ada sesuatu yang mengecewakan, keinginan yang tidak tercapai, marah yang hanya bisa dipendam dalam-dalam atau tangis yang ditahan atau mungkin rasa cemburu yang tak tersalurkan??
Itu yang sedang ku alami sekarang.
Rasanya dada ini sesak sekali. Seperti ada gumpalan yang masuk dipaksa. Tapi sulit sekali mengeluarkannya. Ingin menangis tapi tak ada airmata yang keluar. Ingin teriak tapi seperti tertahan di tenggorokan. Ingin marah tapi tak ada alasan yang tepat untuk marah.
Empet... mungkin bisa dikatakan seperti itu.
Tapi kenapa atau pada siapa? Tak bisa menjawab.
Aku nggak tau kenapa. Kadang ini terjadi padaku. Apakah ini tanda-tanda aku sudah mulai terjangkit penyakit stress akut ya??
Tak tau lah... kadang aku jengkel sekali pada diriku ini. Karena seakan aku tidak pernah bersyukur. Tidak bisakah aku bersyukur saja? Dan tidak memikirkan yang macam-macam.
Tuhan telah memberi banyak... kenapa tak ada puas-puasnya aku ini?!!!!
Ampun....
Aku ingin bercerita banyak. Tapi selalu tertahan untuk mengeluarkannya. Hanya beterbangan di sekitar kepalaku. Persis seperti yang digambarkan di film-film kartun.
Terkadang sesekali aku pengin mencoba untuk pergi ke psikolog atau apapun itu... orang-orang yang ahli mengetahui keadaan jiwa seseorang atau membuat orang itu nyaman bercerita. Tapi mungkin itu terlalu lebay. Karena pergi ke psikolog tampaknya belum lazim atau jarang dijumpai di tempat kita. Kecuali jika masalah yang kita alami sudah cukup akut.
Aku memang tergolong orang yang sulit terbuka atau bercerita mengenai masalah yang termasuk zona pribadiku. Aku tidak pernah bisa bercerita banyak tentang masalah pribadiku bahkan pada sahabat dekatku. Nggak tau kenapa. Aku merasa kurang nyaman.
Juga disaat empet atau sesak dada ini. Aku hanya merasakannya sendiri tanpa bisa menumpahkan pada mereka. Pelarianku paling dengan baca atau nyanyi keras-keras ga jelas dan nangis. Cengeng emang. Tapi setelah itu biasanya aku tertidur dan bangun dengan perasaan yang lebih baik. Setiap orang pasti punya cara yang berbeda untuk menumpahkan keempetan itu. Setiap orang pasti punya cara yang berbeda untuk menumpahkan keempetan itu
Bagaimana dengan kamu???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar